Selasa, 16 Juni 2009

Serial Drama Taiwan - Hot Shot Episode 22

Dong Fang Xiang mengetahui bahwa Jie Er ada di tempat Da Ying,, jadi Dong Fang Xiang berniat menjemput Jie Er .. Wu Ji Zun bersedia membantu agar Dong Fang Xiang bisa bebas dari sang kakek .. " Asal urusan ini bisa membantu mendapatkan kembali fokus.mu .. aq akan bantu " ..

Kereeen ...

**********

Kedatangan Dong Fang Xiang membuat Da Ying membulatkan tekad untuk duel bareng,, tapi Da Ying meminta Dong Fang Xiang untuk menYelesaikan permasalahan Dong Fang Xiang dengan Jie Er dulu ..

Saat menunggu itulah ada telephone buat Da Ying dari KepSek .. Da Ying langsung lupa pada janji tanding.nYa dengan Dong Fang Xiang dan bergegas ke rumah sakit ..

Da Ying menunggu Li Ying sadar di samping tempat tidur.nYa sambil mendengarkan KepSek bercerita bahwa alasan Li Ying balik dari Amerika memang karena penYakit ini sudah parah .. tapi bukan.nYa berobat .. Li Ying justru mati-mati.an melatih tim basket " Serigala Api " Universitas Halilintar .. Hmm .. mungkin justru semangat itulah Yang membuat hidup Li Ying dapat bertahan sampai sekarang ..

Da Ying menangis dan berkata,, " Gu Gu Ji sudah pergi .. Nenek juga sudah pergi .. W,, kalau kau juga pergi .. siapa lagi Yang menYaYangi.q ?? " :-D Tak lama kemudian .. Li Ying sadar ..

Hmm .. mungkin memang benar .. alasan seseorang untuk bertahan hidup adalah jika diri.nYa merasa kehadiran.nYa diharapkan atau dibutuhkan orang lain .. Hehe .. ini sich pelajaran Yang aq dapat dari Film Code Blue .. Quote dari Dokter Aizawa .. :-D

**********

Jie Er berjanji pada Dong Fang Xiang untuk tak lagi menghindar dari Dong Fang Xiang .. akhir.nYa .. Dong Fang Xiang dan Jie Er nekat meminta restu dari kakek Dong Fang Xiang ..

Kakek Dong Fang Xiang menentang percintaan tersebut .. selain karena perbedaan status .. ternYata aYah Jie Er adalah musuk daLam selimut Yang suka diam-diam mencuri kekaYaan atau dokumen keluarga Dong Fang .. " Please deh .. apa ga terlalu dibuat-buat alasan ini "

**********

Dong Fang Xiang berencana mengadakan barter dengan sang kakek .. kalau Dong Fang Xiang dan tim " Serigala Api " Universitas Halilintar berhasil memenangkan pertandingan melawan tim bentukan sang kakek,, maka kakek harus mau merestui hubungan cinta Jie Er dengan Dong Fang Xiang ..

Hmm .. seperti kisah film " TROY " .. hubungan cinta Yang bikin repot banYak orang .. :-D

**********

Da Ying berniat kembali lagi ke tim " Serigala Api " Halilintar .. mungkin alasan.nYa adalah karena itu adalah impian Yang dapat membuat Li Ying bertahan !! Tapi keberadaan Dong Fang Xiang membuat Da Ying bimbang lagi ..

Bagaimanapun Da Ying tak bisa main untuk kakek Dong Fang Xiang .. !! Da Ying dicaci maki oleh tim .. tapi selama tim " Serigala Api " Halilintar masih menjadi milik kakek Dong Fang Xiang .. Da Ying tak mau masuk tim .. anggota tim salah paham dan mengira bahwa Da Ying iri dengan hubungan antara Jie Er dan Dong Fang Xiang ..

Jie Er pun menjelaskan letak permasalahan dan perasaan Da Ying pada rekan 1 tim .. ini semua karena dendam itu .. dendam keluarga antara Da Ying dengan keluarga Dong Fang Xiang ..

Tapi Da Ying seperti.nYa akan berubah pikiran karena Li Ying menasehati .. melupakan dendam masa lalu dan membantu sahabat itu lebih penting .. bahkan Li Ying pun bersedia turun tangan .. apa Da Ying tidak ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar