Kamis, 18 Juni 2009

Serial Drama Taiwan - Hot Shot Episode 23

Dong Fang Xiang agak terpukul .. setelah masalah dendam keluarga antara keluarga Dong Fang Xiang dan keluarga Da Ying diungkapkan oleh Jie Er ..

Li Ying kembali ke tim basket untuk melatih mereka semua menghadapi tim bentukan kakek Dong Fang Xiang .. tapi Li Ying masih berharap Da Ying akan hadir untuk melengkapi formasi tim .. saat melatih itulah kondisi Li Ying tiba-tiba memburuk dan bersiap akan jatuh pingsan lagi .. tapi Li Ying terkejut karena ada Yang menahan tubuh.nYa sehingga tidak jatuh ke lantai .. lebih terkejut lagi .. ternYata Yang menahan tubuh.nYa adalah Da Ying ..

Yapz .. Da Ying berbesar hati melupakan dendam.nYa .. bahkan Da Ying kembali ceria seperti dulu .. dalam hati Da Ying berkata,, " Terima kasih W,, kau telah memberi tahu aq .. sekarang aq sudah menemukan impian Yang paling pantas aq perjuangkan .. Yaitu tim basket " Serigala Api " Universitas Halilintar ini .. suka duka akan aku lalui bersama mereka "

**********

Li Ying mengatakan .. bahwa jika memang benar kakek Dong Fang Xiang selama ini sudah mengalisa tim " Serigala Api " Universitas Halilintar,, maka mereka harus mencari terobosan baru .. hal tak terduga untuk memenangkan pertandingan ..

Li Ying mengajak Da Ying kembali ke rumah tua / kampung halaman Da Ying guna mencari gerakan basket warisan sang nenek :-D,, Hehe .. sebelum berangkat .. ada adegan lucu .. KepSek melampiaskan kemarahan pada Da Ying sekaligus meminta Da Ying agar bersedia menjaga Li Ying .. Da Ying salah paham dan justru menganggap KepSek sebagai aYah mertua ..

Jurus rahasia itu akhir.nYa mereka temukan .. Li Ying kembali melatih Da Ying agar bisa menguasai jurus tersebut .. Hehe .. ga tahu napa melihat suasana latihan terakhir ini aq jadi teringat pengalaman aq sendiri .. So Fun and Full ChemistrY ..

Imposibble to turn back the time .. But .. So nice to remember .. aq persis banget seperti Da Ying ini .. kekanakan,, norak,, merasa sok bisa sementara MY teacher still cool like W .. dan melihat Da Ying harus berhadapan dengan semua penduduk desa + W's smile .. Haha .. aq juga pernah ngerasa.in kebahagiaan seorang guru Yg senang saat sang murid merasa tertekan tapi akhir.nYa sang guru bangga juga saat murid tersebut bisa melalui.nYa .. " Miss u,, Sister X " ..

Di lain pihak .. Dong Fang Xiang justru minta bantua Can dan Qiu Kui untuk melatih dia .. Hmm Dong Fang Xiang dan Da Ying sama-sama berusaha mencari terobosan baru .. hal tak terduga Yang lepas dari analisa kakek Dong Fang Xiang ..

2 komentar:

  1. Hot Shot emg keran bgt,,,,,
    3 bintang papan atas Taiwan kumpul jadi satu...
    Tapi kemarin pas episode terakhir Hot Shot,,, saya gak sempat nonton.
    Gimana ya ending nya????
    Mohon dituliskan di blog, saya penasaran sama ending ceritanya.
    Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  2. teruz ceritakan tnt hot shot y??
    semangat!!
    (^o^)
    vannyholic@yahoo.com

    BalasHapus